PROMO HARGA MURAH BAJU KOKO PRIA BATIK MODERN LENGAN PENDEK SLIMFIT BT-327 ()

PROMO HARGA MURAH BAJU KOKO PRIA BATIK MODERN LENGAN PENDEK SLIMFIT BT-327 () - Hallo sahabat Hijab Trendz Fashion, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PROMO HARGA MURAH BAJU KOKO PRIA BATIK MODERN LENGAN PENDEK SLIMFIT BT-327 (), kami telah merangkumnya dari berbagai sumber untuk anda jadikan referensi atau perbandingan harga dari produk yang sedang anda cari. mudah-mudahan informasi tentang Artikel Hijab, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca dan selamat berbelanja.

Judul : PROMO HARGA MURAH BAJU KOKO PRIA BATIK MODERN LENGAN PENDEK SLIMFIT BT-327 ()
link : PROMO HARGA MURAH BAJU KOKO PRIA BATIK MODERN LENGAN PENDEK SLIMFIT BT-327 ()

Baca juga


PROMO HARGA MURAH BAJU KOKO PRIA BATIK MODERN LENGAN PENDEK SLIMFIT BT-327 ()

Informasi daftar harga Harga Baju Koko Salsabil - Jual Harga Baju Koko Salsabil Terbaik. Beli Harga Baju Koko Salsabil [wphar_month] [wphar_year] dari berbagai marketplace. Kalau anda mencari produk khususnya Harga Baju Koko Salsabil, kami persilahkan melihat review kami agar mendapatkan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan yang Sobat cari. www.putrishop.top yaitu sebuah situs untuk mempromosikan produk Harga Baju Koko Salsabil. website www.putrishop.top merupakan juga mengulas informasi tentang review Harga Baju Koko Salsabil harga dan spesifikasinya. Yang istimewa dari laman ini sebagai referensi perbandingan harga maupun jual beli online terutamanya di marketplace terbesar seperti BUKALAPAK, LAZADA, TOKOPEDIA, BLIBLI, BLANJA DLL. Kami mempromosikan produk-produk dari para pebisnis via media sosial dan media internet lainnya.

PROMO HARGA MURAH BAJU KOKO PRIA BATIK MODERN LENGAN PENDEK SLIMFIT BT-327 BAJU KOKO PRIA BATIK MODERN LENGAN PENDEK SLIMFIT BT-327

ALL ITEM REAL PICTURE 100 % DIJAMIN !!!!

Model dan Motif hanya muncul 1 x setiap release tidak pernah restock karena bahan limited so pastinya limited item , lets klik buy sebelum keduluan pembeli lain yah , ingat model tidak akan muncul untuk kedua kalinya .

Motif : Batik Modern , Unik, Memberi kesan mewah dan keren saat dipakai silahkan dibuktikan sendiri :)

Bahan : Katun Halus, adem dan nyaman dipakai, Kualitas boleh diadu dengan di Mall , karena produk kami masuk department store.

Pola / Cutting : Slim Fit / Pas badan

Foto Baju : adalah barang asli yang dipakai kemudian di foto dengan camera terbaik agar motif dan warna bisa sesuai s/d 99 %.

TIPS PILIH UKURAN :

Model menggunakan ukuran M , L Juga bisa masuk , dengan tinggi badan 169/170Cm berat 67Kg

Pas dibadan karena slim fit , kalau mau agak longgar bisa pake L .

Naikkan 1 ukuran dari kemeja standar(non slim fit) yang biasa agan pake , misal kemeja standar agan pake ukuran M , Maka untuk slimfit dinaikkan 1 ukuran menjadi L (tetap disesuaikan dengan postur badan).

M
Pundak = 43
Lengan = 60
Panjang = 71
Lingkar dada = 96
Lingkar perut = 90

L
Pundak = 46.5
Lengan = 60.5
Panjang = 74.5
Lingkar dada = 100
Lingkar perut = 94


XL
Pundak = 48
Lengan = 61
Panjang = 76.5
Lingkar dada = 106
Lingkar perut = 100

( error tolerence )
SKU: AAA695

Rp 288.000

Order Sekarang

Demikian tadi ulasan tentang PROMO HARGA MURAH BAJU KOKO PRIA BATIK MODERN LENGAN PENDEK SLIMFIT BT-327 () yang bisa kami informasikan untuk anda semuanya semoga bisa menjadi bahan rujukan. Agan bisa klik Tombol "Beli Sekarang" untuk langsung berbelanja di marketplace favorit anda. Happy Shopping



Demikianlah Artikel PROMO HARGA MURAH BAJU KOKO PRIA BATIK MODERN LENGAN PENDEK SLIMFIT BT-327 ()

Informasi tentang PROMO HARGA MURAH BAJU KOKO PRIA BATIK MODERN LENGAN PENDEK SLIMFIT BT-327 () kali ini, semoga bisa menjadi bahan rujukan dan perbandingan harga produk bagi anda yang ingin berbelanja. JIka anda ingin berbelanja dengan Hemat, aman dan nyaman, Silahkan anda bisa klik tombol atau tulisan BELI SEKARANG di atas dan akan langsung terhubung dengan LAZADA, TOKOPEDIA, BUKALAPAK, BLIBLI, BLANJA dll. Terima kasih atas kunjungannya dan selamat berbelanja. Simak juga informasi harga dan produk yang anda cari lainnya dipostingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel PROMO HARGA MURAH BAJU KOKO PRIA BATIK MODERN LENGAN PENDEK SLIMFIT BT-327 () dengan alamat link https://hijabtrendzfashion.blogspot.com/2018/08/promo-harga-murah-baju-koko-pria-batik.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PROMO HARGA MURAH BAJU KOKO PRIA BATIK MODERN LENGAN PENDEK SLIMFIT BT-327 ()"

Posting Komentar